Companion Planting

 
Setelah bahas "temen" yang cocok buat tomat, sekarang saya pengen share yang lebih umum alias buat jenis-jenis sayuran yang lain. Kan asik juga kalau dalam satu pot kita bisa nanem macem-macem tanaman, :) Selain hemat tempat (penting nih buat yang lahannya terbatas kayak saya), juga nampak lebih indah menurut saya, :D
Tapi gak bisa sembarang naruh-naruh bermacam taneman dalam satu pot, karna sifat dari masing-masing tanaman itu beda-beda. Ada tanaman yang menghasilkan banyak nitrogen, ada yang bisa bantu ngusir hama-hama tanaman, tapi ada juga yang bikin hama jadi makin lengket.
Nyari-nyari Companion Planting yang bener tu kayak gimana, akhirnya nemu, :D
Mm..saya sendiri sih belum pernah nyoba sendiri, tapi akan dan ntar hasilnya bakal saya post dimari. Ini sebagian listnya, kalau lengkapnya sih cek sendiri di web aslinya ya, saya cuma ngopi sebagian, :)



Fiuuh..kelar juga nulis sebagian artikelnya,fufufu..
Sumber di sini, sumber lainnya ini sama ini. Kalau gambar ambil dari sini dan sini, :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^