Bibit Semaian Usia 1 Minggu

Rasanya lamaa banget nungguin seminggu, nungguin tu biji-biji sprouting. Sehari bisa lebih dari 5 kali saya nengokin,hehe..Ini dia update biji-biji yang saya semai 1 minggu yang lalu,

 Kangkung ini saya nyebarnya banyak, mungkin ntar bakal menuhin 3 pot sendiri (siap-siap nyari pot lagi)

kacang panjang, niatnya ntar mau dirambatin di tempat jemuran bareng sama timun

 yang kecil-kecil dan buanyaak itu bayam merah, ditaroh mana ya /garuk-garuk kepala/

belon direpotting /nunggu agak gede dikit dan nunggu pot,:p/

Absen dolo ah, yang udah numbuh acungin tangann eh dauun!!
:D
-si mentimun udah tinggi, cuma masih nunggu daunnya banyakan,
-pakchoy, kol, brokoli sama cauliflower lumayan banyak yang numbuh, pinteer deh kalian ^^,
-cabe kriting udah dari dua hari yang lalu nongol, sedang si cabe rawit baru hari ini saya liat lagi ngintip malu-malu,
-paprikanya...siang ini kliatan dikiit banget, semoga numbuh..
-herbal-herbalan baru sweet basil yang numbuh, si rosemary, chives, mint sama oregano rupanya masih malu buat nongol,
-tomat ceri numbuh dua dari lima biji yang saya sebar
-yang belum keliatan sama sekali ada si tomat beefsteak, daun bawang, sweet minimix pepper. Semoga iduup, T-T
-seledri belum bisa dipastikan, saya liat ada ijo-ijo di tray nya, cuma keciilll banget. semoga beneran seledri, dan bukan bayam yang numpang di tray seledri (keinget, pas nyebar bayam ngawur aja,hehe).

Kapan panen? nah, saya ga tau kalo ini. nyari info dulu aah, tar saya posting di sini, :D




0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^