Situ Rempong? Saya Sih Selow Ajah, :D

Emang tu ya, gak ada yang bener di mata para bi-gos alias biang gosip. Adaaaa aja yang jadi bahan omongan. Mulai dari anaknya si A yang nakal banget *menurut dia*, anaknya si B yang beginilah, bu C  yang bla...bla..bla... Wis, buanyak ide, tema, dan topik buat bahan gosipan.
Kayak tetangga saya, menurut saya, beliau tuh baik, murah senyum, enak diajak ngobrol, dsb dst, pokoke tiada kesan tanpa kehadiranmu lah. Eeeh..tetep aja digosipin sama Bu Bigos *nama dirahasiakan, kalo disebutin, sama aja saya jadi bigos dwong*. Yang nganunya inilah, yang itunya ginilah, wkwkwk.. Saya yang jadi tempat luapan hati dan perasaan *plakkss* Bu Bigos sih cuma senyum-senyum dan kalem ajah, kadang-kadang nyoba ngasih pandangan biar si Bu Bigos ini positip thinking dikit, kagak mempan :P. Jurus-jurus saya ditanggapi dengan senyum mencibirnya yang sungguh khas dan aduhai, wkwkwk lagi ajah deh...

Eh, kalo tetangga saya yang super duper baik itupun jadi sasaran gosip, apalagi saya yang slengekan ini yaa..hahaha.. Gapapa lah, kalo kita digosipin kan pahalanya dia pindah ke kita. Kalo pahalanya dia dah abis, dosa kita yang pindah ke dia, enak banget kaannn? Soo..selow aja kalo digosipin. Cool, calm n confident ajah. Asal kita emang gak ngelakuin hal-hal yang pasti bakal jadi bahan gosipan kayak misalnya nyewa soundsystem yang biasa buat kawinan cuma buat nonton Sherlock Holmes season 3 *aduuuhh..season 3 kapan keluarnya yaaa*, ato sengaja beli hape selusin buat digantung jadi hiasan di depan rumah *hihi*.

Nah, tiap hari adaaa aja laporan pandangan empat mata dari Bu Bigos ke saya, dengan gayanya yang kayak mau nyritain rahasia besar macam tempat persembunyian alien di bumi.
"Bu..bu..bu..si anu itu loh..anaknya pipiiis mulu"
iyalah, lha wong bayi umur 3 bulan, suruh ngapain? nyangkul?
"Bu, si anaknya si anu itu udah 3 bulan kok belum bisa nyangga kepala ya, padahal kan dulu Nara udah bisa"
tiap anak beda-beda kaleee..kalo sama semua mah, boneka bikinan pabrik.
"Bu, si anu loh, tega banget, anaknya ditinggal sendirian nangis-nangis"
dan sebagainya dan seterusnya..

Nobody's perfect. Kalo tanpa salah dan dosa mah jadi malaikat ajah, enak, tempatnya di surga. Tinggal kitanya aja sih, mau liat sisi putihnya, ato sisi hitamnya. Kalo liat sisi putihnya, bawaannya hepi loh, ga pengen nyibir, gak pengen gosipin, gak pengen nyela. Positip thinking itu mesti dan kudu. Yuk yak yuukk..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^