Dilego, Transmigrasi dan Galau *Apasih*

Akhirnya pompa unimom allegro saya dilego,hihihi.. Abisan, daripada mubazir, tidak termanfaatkan secara optimal dan maksimal, ya mending dijual. Lumayan..bisa buat beli hepikol, atau handblender, atau lepi baru, atau city car idaman *ngelamun sambil senyum-senyum*. Jualannya di kaskus, hihi.. Untuk pertama kalinya jualan di sono dan langsung laku, syeneng deh.

Ngomong-ngomong tentang jualan, sejak mbak Nara lahir saya mulai nyoba bisnis onlen. Barang yang dijual? Apalagi kalo bukan popok, qiqiqi.. Semoga "hobi" kali ini awet. Lumayan buat nambah-nambah uang saku, :D

Entah ada apa sama saya, kalo punya hobi tu pasti cepet bosen. Anget-anget tai ayam. Di awal seruuu plus semangat, beberapa hari masih dong semangat, beberapa minggu mulai gugling gugling gajelas, nyari hal-hal yang seru lainnya, beberapa bulan kemudian udah ganti hobi, haha.. Yang jelas masih saya tekuni sih hobi nyampah di blog. Lega bener kalo abis crita di sini. Kayak kebelet pipis udah di ujung tanduk trus nemu toilet yang bersih dan wangi sepanjang hari, heheh

Eh eh, saya udah ngungsiin semua postingan saya ke sini loh. Kan awalnya ada tiga blog yang mesti saya asuh. Empat ding, sama toko onlen. Dibuang sayang, mau nerusin juga belum kepingin. Ya udah deh, disuruh mutasi ke sini, untung saya gak mesti bayar biaya perjalanan dinasnya. Ongkos pesawat lagi mahal soalnya, maklum, akhir taun.

Ngomong-ngomong tentang galau, saya lagi galau-akut nih. Berhubung blender di rumah rusak *tebak buat blender apa kok sampe rusak? blender daging,ahahahh*, saya pengen beli yang baru dong. Karena dari dulu pengen handblender, mulailah saya gugling. Banyaaak merk dan jenisnya. Pengennya sih yang bisa buat cincang daging, ngalusin sambel, wattnya kecil, dan murah dong tentunya *kalo bisa sih gratis*, ada rekomendasi? Selain blender, saya juga pingiiiin hepikol. Galau, mau beli yang asli yang ada garansi dan gambar Happy Salma-nya atau yang aspal tanpa garansi tapi harganya sepertiganya.Huhuhu..bingung nih, biar gak bingung beliin saya hepikol doongg..Rencananya mau mulai masak aneh-aneh lagi pake hepikol ini, doakan saya mewujudkan cita-cita mulia saya itu ya, udah bosen masak tempe goreng tiap wiken buat suami soalnya. Eh, galaunya belum selese dong. Meng-galau-kan oven, slow cooker, tupperware, pokoknya segala alat dapur yang lucu dan unyu-unyu ituuh. Huffh..semoga suami baca postingan saya ini, sapa tau dia lagi baik hati trus ngebeliin semua pinginnya saya,hehe

Isi postingan ini makin ngawur ya kayaknya *ketauan yang nulis lagi gak ada ide*, jadi sebelum makin gajelas, kita tutup ajah. Cukup sekian dan terimakasih,:)

2 komentar:

  hanif

5 Desember 2012 pukul 18.42

Ngarep.......hahaha....ya gak lah....pake ilmu fiqh prioritas....

  nee

6 Desember 2012 pukul 07.59

Ayolah bi..beliin, heheh

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^