Pagi yang Rusuh

Pagi hari adalah waktu ter-hectic buat saya. Dalam waktu setengah jam saya mesti nyuci popoknya mbak Nara, mandi, siap-siap ngantor plus nyiapin bekel snek kalo bawa bekel, maklum lah yaa..busui, selalu kelaperan *alesan, pantes timbangan jarumnya naik muluuu*. Kayak pagi ini dong, wuaahhh..heboh sendiri. Berangkat dari rumah jam 7.40, ngebuuuttt naik motornya, nyampe kantor langsung ngabsen dulu, parkir motornya entaran. Eh, pas 7.40 loh nyampe kantor. Loh?Kok bisa? Iya dong, soalnya jam di kantor saya dilambatin 5 menit, antisipasi buat orang-orang yang suka mepet kayak saya,hihi..

Pas di jalan saya ngebut ala pembalap, klakson sambil pasang tampang jutek sama anak SMA yang naik motor masing-masing sambil ngobrol. Dipikir jalan embahnya apa. Diinn...dinnn..abis deh mereka saya klaksonin. Salip, trus ngebuuut lagi, sesekali manuver kanan kiri buat ngindarin tutup gorong-gorong. Wuih, pokoke saya keren beeuutt lah *dilempar hepikol, tangkep lah yaaaww*. Pas udah parkir, jalan dong menuju gedung dengan tetep ala pembalap, tiba-tiba..iihh..lupa copot helem. Langsung ngikik sendiri, untung lagi ga ada orang. Soale jalannya dah nggaya gitu deeeh alias petantang petenteng.

Trus abis itu laper, efek terlalu semangat nglaksonin tadi kah? Owh..tentu tidak, karna saya emang belum sarapan,hihi.. Untung ada acara makan-makan di kantor. Emang deh kalo rejeki tu, nyam nyam deh. Semangkok nasi plus sop plus telor ceplok, 2 biji combro, sejumput *halah* keripik singkong plus 2 gelas teh jahe anget. Ngeri ya porsi makan saya, heheh. Ini yang bikin saya ngefans sama hari Jumat, banyak acara makan-makannya, ahooyyy :P

Yuk ah, mari melanjutkan aktivitas. Bukaaan..bukan kerja, tapi melototin femaledaily.com, ahahah
*emak geje*

1 komentar:

  rumahbulan

19 Februari 2013 pukul 13.30

nilaaa tobaaat...

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^