Sekali-sekali Rewel, Ndak pa pa ya Umm :P

Liat-liat blog sendiri, isinya serius amat yak..tentang Diare, TB, Zat besi,hihi.. Kalo ada yang salah, tolong dibenerin yaaa, maklum..bukan praktisi kesehatan tapi sok-sokan nulis tentang kesehatan, :D *walo nulisnya juga cuma ngrangkum dan copas, hihi*

Nah, kemaren, entah kenapa pas mau bobo tu mbak Nara pake ngamuk-ngamuk dulu, sampe jam 8 baru tidur dia.Fiuuhh... Biasanya dia gampang aja, di nen in sambil tidur atau sambil dipangku udah merem. Dan maksimal jam 7 udah pules. Apa gara-gara saya paksa minum zinc yak,huhuhu.. Seperti yang udah saya critain di sini, mbak Nara mesti minum zinc sampe minimal 10 hari (gak kuat kalo mesti diabisiiiinn, sebotol bok, sedangkan minumnya cuma setengah sendok teh >.<). Inipun, sekarang cuma saya kasih sehari sekali, mestinya 2xsehari *emak2bandel*

Secara yaa..mbak Nara tu udah mulai bisa mengkoordinasikan tangannya dengan baik *cieee*. Kalo mik dot udahan, dotnya ditahan, kalo gak gitu, dipukul. Kalo dicium gak mau, tangannya ngalangin muka, ato nyakar muka orang yang mau nyium *sigh*. Jelas aja pas saya kasi vitamin dia dengan suksesnya menahan sendok (yang artinya sendoknya jatuh pun isinya T-T). Kepriwe ikiiii..




Ummiiii..mbak Nara gak mau mimik obaaattt

Eh, apa mbak Nara rewel gara-gara saya cuekin karena ga tidur-tidur yak *nyengir iseng*

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^