si Dedek 22 Week

Kmaren priksa kehamilan lagi. Buat hamil kali ini, cuma sesekali priksanya, gak rutin tiap bulan. Tujuan utama priksa sih jelas USGnya ya, begitu bu Dokter mau ngresepin vitamin langsung saya samber, "vitaminnya ga usah Dok". Soalnya vitamin asam folat sama kalsium dari pertama priksa baru berkurang sebutir saja sodara-sodara #nyengirbandel. Dan sejak priksa yang terakhir kmaren, saya bertekat mau minum vitaminnya. Karna saya malu kalo ntar ketemu bu Dokter 2 bulan lagi dan  saya tetep bilang, "vitaminnya ga usah Dok". Huakakak.. Memang merencanakan priksa 2 bulan lagi, karna kmaren tanya bulan keberapa bisa kelihatan jelas jenis kelaminnya, katanya 7 bulan. Eike penasaran boook. Abinya pengen anak cowok. Biar ada temennya kali ya. Mungkin Abi galau bayangin kalo nanti ada 3 cewek di rumah dan semuanya secerewet saya, fufufu...

Si dedek udah 22 pekan. Alhamdulillah selama ini hamilnya lancar jaya, mual cuma dikiit banget. Makan apa aja ayok #nggragas. Si dedek juga sehat insyaAllah, detak jantung bagus, organ tubuh dah mulai terbentuk sempurna.

Nah, kmaren priksa sambil ngajak mbak Nara, dengan tujuan ngenalin dia ke Dedek dan harapannya dia bakal amazing liat dedek di monitor USG. Tapi ternyata sodara-sodara, saya baru baringan siap diUSG aja, mbak Nara langsung nangis histeris. Rrrr... Dan Abinya gak sanggup nenangin. Jadi selama USG itu, mbak Nara nangis kuenceng yang bikin bu Dokter kliatan rada-rada spaneng. Karna mesti konsentrasi USG sambil dengerin tangisan aduhainya si Nduk Ayu.

Saya pengen liat perkembangan organ tubuh Dedek, bu Dokter dengan senang hati USG pelan-pelan. Nunjukin ini jantungnya, ini paruparunya, ini mulut, hidung, dll. Tapiii...berhubung dibarengin sama tangisannya mbak Nara, sayanya jadi segen lama-lama. Mana si Abi pake terima telpon di ruang priksa pulak. Aaaa....bikin tambah pengen cepetcepet. Karna kolaborasi tangisan mbak Nara dan suara Abi lagi nerima telpon ituuuu...udah kayak ramenya pasar kaget.

Ya sudahlah.

Kayaknya priksa besok mending nitipin mbak Nara ke Budenya, biar priksanya juga tenang, gak buru-buru dan bisa konsultasi macem-macem. Kmaren, boroboro nanyananya, bawaannya pengen kluar dari ruang priksa aja. T-T. Dan skalian, sabotase HPnya Abi biar ga trima telpon di ruang priksa, :P

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^