Mmmi...ummiii...

Sangat jarang saya berangkat ngantor sambil dilepas anak, karna emang mbak Nara diambil Budenya jam 7, abis itu saya baru siap-siap ngantor. Jadi, ga ada itu adegan nangis bombay karna ditinggal emaknya kerja. Jam 7 baru siap-siap ngantor? Emang ga telat? Hehe.. jarak rumah-kantor skitar 5-7 menit, lagian kantor masuk jam 8 kok. Dan yang lebih penting, saya cuma perlu 15 menit buat mandi sampe siap berangkat. Efek ga pernah dandan, hemat waktu beib, :D

Nah, adegan 'perpisahan mo ke kantor' ini biasanya terjadi pas hari Jumat. Karna ada senam pagi di kantor, dan pegawe yang gak ikut senam pun harus dateng lebih pagi, makanya saya minta Bude buat ambil mbak Nara jam setengah 7. Biasanya sih pas diambil, lauk buat mbak Nara belon mateng. Jadinya ntar saya anterin lauknya ke rumah Bude. Tapi paling gak, proses masak jadi lebih cepet karna ga perlu direcokin mbak Nara yang udah mule bosen sama cemilannya atau minta diganti VCD lagu-lagunya.

Adegan perpisahan selama ini sih biasa ya. Disambut dengan wajah ceria sambil teriak, "ummiii..." trus naroh bekel, salim, cipika cipiki, dadah dadah dan diakhiri dengan 'mata genit' ala mbak Nara. Hehe.. *dooh, nulis ini jadi pengen meluk tu bocah*

Nah, hari ini tetiba Bude dateng jam setengah 7. Bersyukur lah saya karna mbak Nara dah mule teriak-teriak minta gendong. Lagi hamil 5 bulan, masak dan sambil gendong anak umur 2 taun ituh sesuatu banget. Seperti biasa, lauk belon mateng, ehehe..

Pas saya nganterin lauknya, biasalah..mbak Nara menyambut saya dengan wajah cerianya yang belepotan meses *dese lagi makan donat. Eh, pas saya udah nangkring di motor, mbak Nara ngrengek-ngrengek dong. "Ummi....ummi...", sambil nunjuk-nunjuk pengen ikut gitu. Huhuhu...hati ini terasa teriris-iris melihat wajah melasnya yang cemong coklat ituh. Pengen balik lagi trus gendong dia. Tapi..tapi...apadaya, jam masuk kantor udah mefeet. Langsung ngabur sambil menahan perih di hati, huweeeeee...





Nak, doain Ummi bisa kerja di rumah ya, jadi bisa nemenin kamu seharian *hikkss..srooottt

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^