(Baru) Nambah Satu


Ahahaa....lain yang diceritain, lain pula blognya ^^
Yep. Nambah satu anggota keluarga kami, si imut Nara (kiss...kiss...mmmuaahh). Sekarang usianya mmm...2 bulan lebih 10 hari. Hoaa..udah gede ya ternyata.. Tiba-tiba udah 2 bulan lebih aja ( yang berarti juga tiba-tiba cuti bersalin saya juga udah abis. hikss...). Pengennya bikin scrapbook digital, buat foto-fotonya mbak Nara, cuma kok yo belum jadi-jadi mau donlotnya. Di kantor ada kerjaan (kok sempet ngeblog???) dan di rumah jelas ga bisa, momong mbak Nara soalnya.

Ada mbak Nara, ada temen di rumah. Pulang kerja biasanya mbak Nara dalam kondisi dah ngantuk, jam 7 ato jam 8 malem bobo. Subuh bangun, maen, mandi, jalan-jalan, trus diambil yang momong. Saya? siap-siap ngantor. Karena yang momong dateng jam 7, jadi saya mesti bisa siap ke kantor dalam waktu setengah jam karena setengah 8 saya udah harus berangkat. Alhamdulillah siang bisa pulang, bisa momong bentar sampe jam 1. Abis itu diambil lagi sama yang momong, saya beresin rumah dan pumping sampe jam 2. Molor sejam dari waktu istirahat (maap booss..), hehehe..

Jadi single parent lokal alias LDR-an sama misua, bikin saya MESTI mandiri. Nyuci popok pun mesti nyari waktu yang pas. Dan popok mesti dicuci tiap hari, gak kebayang baunya kalo sampe disimpen 2 hari, :p...Bisanya sih malem, pas mbak Nara dah bobo. Ngurus anak sendiri (kecuali wiken), tentu sama sekali gak terbayang sebelum saya nikah. Bahkan gak terbayang ketika saya hamil, karena waktu itu asumsi suami udah bisa pindah ke sini. Baru jelas-jelas terbayang setelah mbak Nara lahir, dan ketika membahas itu...paasti ujung-ujungnya mbrebes mili,hehe.. Membayangkan ngapa-ngapain sendiri (eh, sama mbak Nara ding), bikin nyeseeek. Sekarang, setelah menjalaninya sekitar 3 minggu, insyaAllah saya bisa. Dan Allah Maha Adil, mbak Nara gak rewel-an, malem pun anteengg banget. Bobonya di kasur, bangun cuma pas mau mimik, dan sekarang pun mbak Nara udah gak ngompol. Baru pipis ntar pas subuh, pas dia dah bangun, tapi langsung berkali-kali,hehe.. Secaraa..nahan pipis semaleman. Yap, sama sekali gak ngerepotin emaknya ini. Paling agak rewel pas malem mau bobo aja ato pas udah abis mandi (mbak Nara pasti minta keluar, jalan-jalan. Ngerasa dah cantik jadinya mau ngeceng dia,ahaha..)

Waktu rasanya cepeet banget berlalu, tiba-tiba udah hari Rabu aja. Tapi gak pa pa, biarlah waktu cepat berlalu, agar segera menemui wiken (dan bertemu dengan Abinya Nara ^^). Huff..seandainya adakah alat untuk memperlambat waktu? jadi waktu 2 hari bersama suami serasa 2 minggu. Doraemooonnnn... >.<

Sehat ya Nak, jadi anak pinter dan shalihah. Makasih udah temenin Ummi dengan celotehanmu (hauuu..hauu..akhuuu..ughaaahh..), :)

*postingan geje saat melon


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^