ASIPkuuuuuu...

Setelah bertekad untuk sistem keluar satu masuk satu, kemaren saya gagal masukin sebotol stok ASIP ke freezer. Gimana engga, wong hasil pompanya dikit, gak cukup buat mbak Nara (dan terpaksa nurunin dari freezer 2 botol untuk kemaren, hari ini juga ding). Huhuhu...apa gara-gara kurang makan ya, kok hasil pumping jadi menurun drastis begini >.< Dan kayaknya emang hasil pumping yang sedikit ini jadi masalah buat hampir semua ibu yang nyetok ASIP deh.

Biasanya sekali pumping bisa dapet 140ml, lah kemaren cuma dapet 60ml, bahkan tadi subuh cuma 30ml, hiksss...Nyoba pumping pake tangan, malah muncrat kemana-mana. Gaswat ini kalo begini terus-terusan.
Hari ini bertekad makan banyak, biar ASInya juga banyak. Tertarik juga minum habbatussauda buat booster ASI.

Ngomong-ngomong tentang booster ASI, pernah baca kalo pare ampuh buat booster, jadilah kemaren pas makan siomay saya dengan suksesnya (dan untuk pertama kalinya) makan pare rebus. Tapi kok pup mbak Nara jadi ada kayak biji-biji itemnya ya, apa gara-gara ntu pare...Hmmm..
Tentang habbatussauda ini, udah tau dari dulu kalo bagus buat kesehatan. Jadilah dulu saya nyoba minum, yang bentuknya masih jinten yang dibungkus kapsul, tapi jadinya malah diare. Buat kali ini mau nyoba yang udah bentuk ekstrak, jadi minyaknya jinten hitam, moga-moga sukses ngebooster ASI dan saya gak diare kayak dulu.

Sekarang lagi banyakin minum air putih dan ngemil buah, biar ASInya lancar jaya. Oia, nyoba minum sari kurma lagi ah ntar, masih ada dari pas hamil kemaren.
Huhuhu...ASIPkuuu...banyak lagi doonggg..


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^