Yippiee..Renang!! ^^

Renang pertama mbak Nara (3m2w) sengaja di rumah Mbah Utinya, biar banyak yang bantuin,hehe.. Bener aja, butuh sejam buat mompa+ngrebus air panas+ngisi airnya. Makasih buat oom-oomnya mbak Nara yang udah mompa kolamnya, buat Mbahlik (adiknya Mbah Uti) yang udah ngerebusin airnya, buat Mbah Kakung yang udah bersihin kolamnya, Abinya? Malah liat sapi buat kurban -__-"
Sambil nunggu kolamnya siap, mbak Nara malah ketiduran,hehe.. Karena belum punya baju renang, kali ini renangnya b*gil. Kolam renangnya sendiri pakai merk Summer Sea yang kotak. Sebenernya pesennya yang bulat, biar ga terlalu banyak ngisi airnya, tapi malah yang dateng yang kotak. Hedeehh.. Untung yang kotak harganya lebih mahal,hehe.. Dan bukan salah saya kalo penjualnya salah ngirim barang *ketawajahat



Sejam persiapannya, 15 menit renangnya. Terbayar liat wajah cerianya mbak Nara ^^
Renang lagi kalo pas Mbah-mbahnya mbak Nara dateng yaa,hehe.. *emakgakmaurempong

2 komentar:

  ummu taqiyya

28 November 2012 15.01

Merk apa nila kolam renangnya? Beli online? Sekitar berapaan?
Itu pas nara berapa bulan?
3 mos udah boleh blm ya?

  nila putri

28 November 2012 16.46

merk summer sea buu, beli onlen..
harganya macem-macem, yang bulet 190rebu, yang kotak kayak punya nara 215rebu. Itu renangnya pas umur 3m2w. Yang penting udah bisa nyangga kepala udah bisa renang ^^

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^