The Miracle of Jarik Gendong



Tau dong jarik gendong kayak di atas. Nah, kali ini mau crita-crita tentang ntu keajaiban jarik gendong. Critanya, pas usia mbak Nara sebulanan, sebagai newmom saya cuma bisa gendong mbak Nara pake tangan. Nah, saat itu mbak Nara sering naaangis kejer, dan yang bisa ndiemin tu mbahtinya -__-" (berasa jadi ibu yang ditolak anaknya, hiksss...). Dengan cara apakah mbahtinya ndiemin mbak Nara? yap, dengan jarik gendong kayak di atas. Maka sayapun belajar make jarik yang ternyata sungguh rempong, seringnya mlorot-mlorot. Eh, tiba-tiba nemu kado gendongan sling kayak gini,

dicobalah ini gendongan, enak juga ternyata. Walo pas makenya agak rebet, mesti masuk2in anak dr atas ato bawah, kadang keburu mbak Nara ngamuk,hehe... Pewelah saya setelah agak mahir pake ni gendongan. Mbak Nara juga anteng banget kalo digendong ini, anget kali yak. Kalo pergi-pergi tinggal bawa sling ini. Bentuknya pun lumayan kiyut kalo dipake acara jalan-jalan. Abinya juga udah mule bisa gendong pake sling.
Masalah muncul pas mbak Nara usia 2 bulan. Hari Ahad kalo gak salah, kami pergi jalan-jalan, dengan pedenya saya cuma bawa ni sling, eh..lahdalah...mbak Nara gak mau digendong pake tangan tok T-T, jadilah selama di mobil dia nangis (beda banget pas dia masih sebulanan, diajak jalan-jalan maunya bobooo terus), aus tapi gak mau mimik, digendong sling malah tambah digas -___-". Mungkin karena efek dia udah mule duduk agak tegak, ato mungkin juga karena gerah kalo pake sling, karena bahannya emang tebel. Sejak saat itulah saya selalu pake jarik kalo gendong mbak Nara, mau pas gendong keliling komplek, ato pas lagi makan di luar :D. Dan jarik andalan saya adalah jarik yang dulu dipake ibu buat gendong adik saya, jadi jariknya tu udah berumur sekitar 16 taun, dan masih bagus ^^.

Gak peduli mau dicap ndeso ato gak gaya, pokoke jariklah andalan saya ^^, classic kalo saya bilang. Dan pake jarik ini, saya bisa dengan mudah nyusuin mbak Nara tanpa terlalu kentara, tinggal ditutup jilbab, aman deh. Di rumah, kalo pas nangis dan gak mau gendong cuma pake tangan, si jarik ini langsung bisa ndiemin mbak Nara, ajaib banget dah pokoknya. Hidup jarik gendong!!!

2 komentar:

  Mama Ais

23 Desember 2016 14.22

Itu usia berapa digendong begitu, kelihatannya sedikit ngakang. Trus sekarang mbak nara nya udah usia berapa. Pengen bisa gendong kayak gitu gimana caranya

  nila putri

29 Desember 2016 11.09

@mama ais: berapa ya itu..kayaknya sekitar 5 bulan, pokoknya leher udah tegak. hihi..sekarang udah 4 tahun bund.. caranya gimana ya, terus terang saya juga udah lupa sekarang T-T, adek2nya ga saya gendong model gini, tapi gendong jarik biasa, maaf ya gak membantu

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^