Gendongan Model Wrap

Baiklah, setelah kemarin tentang gendongan jarik, kali ini mau crita-crita tentang gendongan model wrap. Ada yang belon tau? Kayak gini nih punya saya,

Hanaroo warna turquoise
Gara-garanya ditawarin sama toko onlen langganan, trus caritau kayak gimana makenya, plus minusnya, trus kepincut deh,haha.. Padahal mbak Nara udah puas dengan gendongan jarik. Emaknya aja yang gelapmata belanja ini itu, :p
Ini versi lokalnya si Sleepywrap yang harganya lumayan mehong itu. Kalo yang ntu, ane mah kagak ada pengen-pengennya, mihil sih, :D
Okedeh, balik lagi ke gendongan model wrap ini. Katanya sih bikin bayi ngrasa nyamaaan banget trus jadi cepet bobo. Hoo..bisa dipake kalo mbak Nara mule rewel karena ngantuk nih, sip lah.
Pas udah dateng barangnya, langsung excited, gak sabar nyobain buat gendong mbak Nara. Pas udah dicoba, sukseeees....muntah mbak Naranya, hehe.. Entahlah, kalo digendong model berdiri (kayak mau nyendawa-in bayi), mbak Nara biasanya glegeken (sendawa.red) plus gumoh. Mungkin karena keteken perutnya. Itu dia, mbak Nara gumoh plus ngences mulu, jadi deh baju saya penuh muntahan plus ilernya mbak Nara -___-". Dia sih anteng-anteng aja digendong gitu, saya yang khawatir dia muntah lagi. Hari pertama gagal. Saya bertekad besok mau nyoba lagi.
Yap, besoknya saya nyoba lagi. mbak Nara yang emang udah ngantuk malah tambah rewel, soalnya kelamaan nungguin saya lilit sana sini,hehe.. Daan..tambah rewel lah dia pas saya gendong. Pas saya turunin trus dinenenin sambil bobo, anteng deh, trus malah bobo. Oalaah..minta kelon ternyata to -___-"
Soo..sampe hari ini belum berhasil nyobain si wrap ini. Soalnya kalo pas saya pulang biasanya mbak Nara udah ngantuk sih. Besok pas wiken saya mau nyoba ngajak jalan pagi-pagi ah.. Eh, tapi sejak beberapa hari ini mbak Nara jadi telat bangun, setengah 7 baru bangun. Itupun saya yang bangunin, kalo dibiarin aja kayaknya bisa lebih siang lagi. Gara-garanya lampunya saya ganti pake lampu tidur yang remeng-remeng itu,haha.. Dooh..jadi kapan nih mau pake si hanaroo ini T-T

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^