Rindu Pawang

Bukan pawang hujan, apalagi pawang ular. Tapi pawangnya mbak Nara,hehe..
Pas masih di Madiun abis lairan kemaren, pawangnya mbak Nara adalah Mbahtinya. Nangis kejer kayak gimanapun, begitu digendong Mbahtinya, bentar udah diem. Emaknya merasa ditolak, hiksss...
Karena Mbahtinya masih kerja sampe siang, jadi deh saya selalu nungguin saat-saat Mbahtinya pulang, khawatir tiba-tiba mbak Nara nangis kejer trus gak ada Mbahtinya. Untung gak pernah karena mbak Nara selalu bobo pas ditinggal Mbahtinya kerja. Fiuuh.. *elapkringet
Pernah pas mbak Nara nangis kejer, gak saya kasih ke Mbahtinya, coba saya atasin sendiri. Karena kan saya emang nantinya bakal berdua aja sehari-sehari, cuma sama Mbak Nara, jadinya khawatir tergantung sama Mbahtinya. Daaan..butuh waktu setengah jam buat ndiemin mbak Nara *kringetbercucuran
Kalo Mbah Utinya (mertua), gak sesakti Mbahtinya (ibu saya). Kadang bisa ngatasin mbak Nara, kadang engga, mungkin karena emang jarang ketemu sih ya.

Nah, sekarang ini saya sangat merindukan pawang. Kenapa? Karena emang biasa berdua aja sama mbak Nara (kecuali wiken), mbak Nara jadi lengketnya sama saya. Mbah Utinya udah gak mempan lagi ndiemin mbak Nara. Kayak kemaren pas mudik, mbak Nara udah bosen tiduran mulai minta gendong, pas digendong Mbah Utinya tambah njerit-njerit, >.< Baru bisa diem pas saya yang gendong. Antara seneng akhirnya anak nempel sama saya, tapi juga khawatir jadi tergantung sama saya. Slain itu, jadinya makan gak bisa lama-lama, mandi gak bisa lama-lama, serba cepet pokoke T-T

Rindu Pawaaaangg....>.<

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^