Tape Goreng Isi


Pas ke tukang sayur, nemu tape yang dah mateng. Langsung ambil karna lagi kepengen tape goreng. Sorenya langsung eksekusi buat buka puasa. Kali ini tape gorengnya agak beda, dikasi isi keju quickmelt. Trus besoknya masih ada sisa tape, bikin lagi doong. Tapi isiannya diganti potonga dark coklat. Dan juaranya yang pake isian coklat, maknyuusss!! Oia, bikinnya enaknya kecil-kecil, jadi langsung sekali hap. Pas diisi coklat, kalo gak langsung sekali hap, coklatnya bakal netes-netes kemana-mana.

Resepnya super gampil ya dan gak pake takaran, karna emang cuma tape goreng, wkwkwkk...

Bahan:
- tape yang mateng, alusin, ilangin serat2 kasarnya
- tepung pisang goreng, kasi air, jangan terlalu encer biar bisa kriuk-kriuk tape gorengnya
- keju quickmelt atau dark chocolate, potong dadu kecil-kecil
- minyak buat goreng

Bikinnya
- pipihkan tape, isi pake keju atau coklat, bentuk bulat
- celupkan ke tepung pisang goreng
- goreng sampe coklat
- kalo masih ada sisa tepung, bikin kremesannya
- syedappp dimakan pas anget-anget


2 komentar:

  astika

16 Juli 2014 08.24

aku pengen tapenya.
katanya org hamil ga boleh makan tape nila, macam makan duren gitu. panas di perut.
udah berapa bulan puasa tape :'|

  nila putri

16 Juli 2014 09.05

Dulu pas hamil pertama aku juga takut-takut gitu bu, tapi pas yang kedua ini apa aja hayuuk, asal ga banyak-banyak. ya nanas, ya duren, ya tape. Bahkan kalo es duren, seporsi bisa aku sendiri yang abisin :D

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^