Menuh-menuhin Dapur (Lagi)

Oke, saya sedang gembira. Huraayyyy!! Tapi, di balik kegembiraan saya tersimpan kesedihan yang teramat sangat, hiksss..

Jadi, apa yang bikin saya gembira lunjak-lunjak ituh? Karna akhirnya saya punya oven dan mixer. Ahahah.. *trus?  Rrrr..ya kan trus saya (nantinya) bisa bikin eksperimen resep yang panggang-panggang gitu. Trus saya bisa bikin nyoba bikin kue yang gak bantet. Awalnya sih gara-gara kmaren pas bikin kue, pake handblender yang ada mixernya itu. Tapiiii..baru dipake 5 menit, mesinnya udah puannasss, alamaaakkkk. Terpaksa nge-mix adonannya gak saya lanjutin. Dan jadilah kue bikinan saya bantet, sebantet yang bikin :p

Abis itu saya pasang tampang memelas ke misua, sambil bilang, "pokoknya aku mau mixeeerrr!", dan suami langsung bilang, "ya ayok beli". Eh, saya langsung bengong dong pas denger permintaan mendadak itu di-acc. Woaaahhh. Trus tambah ngelunjaklah saya, minta dibeliin oven juga, alesannya biar bisa bikin kue. Padahal sih, kepengen punya aja, :D. Jadi inget masa kuliah, yang penting punya fotokopian materi ujian, masalah dibaca atau engga, nanti lah yaawww. #kemudiandipakebuatbantal. Ini penghuni baru di dapur mini saya :D

Mixer Philips, 170Watt, selisih 50ribu dibandingkan yang ga pake dudukan


Oven tangkring, ukuran 40cm-an, pake 2 rak kawat, tanpa pengaturan buat api bawah-atas


Trus trus, apa yang bikin sedih? Hikss.. Adalah bukan kebiasaan saya buat langsung beli macem-macem tanpa survei harga di internet dulu. Entah setan apa yang kmaren merasuki saya #sokdrama #pakenyalahinsetan. Kmaren langsung embat aja di toko bahan kue. Yang setelah saya pikir-pikir, jelas lebih mahal daripada toko perkakas superlengkap macam Progo (yang di Jogja pasti tau Progo). Ooohh..tidaaaakkkkkk! Dan walo tau resiko apa yang akan saya rasain (baca:nyeseeelll), saya tetep nekat gugling harga dong, walo barang udah kebeli. Dan beneran, saya nyeseeellllll dan nyeseeeekkkk. Huhuhu.. Masih untung gak pake duit saya #liriksuami

Yaa..jadi pelajaran juga sih, buat gak terburu nafsu beli macem-macem (tanpa survei harga). Next time harus lebih hati-hati *lirik list barang yang mau dibeli di 2014 ini*

*gambar ambil dari sini dan sini

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^