3 kasta manusia

Setiap hari Jumat, di tempat kerja saya ada 3 kasta manusia.
Kasta paling tinggi adalah mereka yang dateng maksimal jam 7 pagi, dan ikut senam di halaman kantor. Orang-orang jenis ini mendapat beberapa kemewahan. Selain akan diakui sebagai orang yang rajin olahraga, orang kasta pertama akan mendapatkan jatah sarapan pagi, hehe..
Yaa...walaupun sarapannya bikin cacing di perut malah tambah gelisah karena porsinya kecil. Biar nampol, bisa disiasati ngambil jatah 2 orang, asal gak ketauan, :D
Kasta berikutnya adalah yang datang maksimal jam 7.30. Telat buat senam, tapi masih belum telat buat naroh motor di parkiran. Walaupun ga dapet jatah sarapan, orang di kasta ini masih bisa bernapas lega, karena masih termasuk orang yang dianggap rajin dateng pagi. Orang yang termasuk kasta ini ada yang ikut senam, ada juga yang engga. Yang ikut senam, lumayanlah....dapet bagian pendinginannya.
Yang gak ikut senam dan kena sidak, biasanya beralasan mau ada tugas keluar kantor. Yang mana alasan ini sebenernya sekarang agak sulit diaplikasikan, berhubung sudah ada kebijakan kantor kalo hari Jumat emang khusus buat acara internal kantor. Kalo gak penting banget, biasanya di hari Jumat ini ga dikasi jatah dinas luar, yang mana saya juga setuju sih. Jadi semua kegiatan internal kantor full pas Jumat tok. Senam, arisan, pengajian, rapat, apaaa..aja. Jumat adalah hari-kurang-efektif-buat-kerja, hehe..
Kasta yang paling bawah adalah jenis kasta yang sering saya alami. Wkwkwkk...dateng udah lewat jam 7.30, yang artinya gerbang kantor udah ditutup karena halaman kantor dipake buat senam, trus gak dapet jatah sarapan, trus harus parkir di mesjid kantor untuk kemudian jalan kaki lebih jauh untuk mencapai mesin finger print. Karena jalan yang dilalui itu deket sama halaman kantor yang dipake buat tempat senam, kita musti ekstra hati-hati biar ga kegep, bahasa alusnya mindik-mindik #lebay. Poin plusnya, kasta ini lolos dari sidak yang ga ikut olga. Karena sidak dilakukan maksimal jam setengah 8. mhehehe...
So, termasuk jenis manakah kamu? iya kamu... #kedipkedipmata

2 komentar:

  Reny Henriyani

20 September 2016 pukul 08.49

Aku termasuk jenis mana yaaaa.... Bu Neeeeee :p

  nee

28 September 2016 pukul 16.11

sudah pasti bisa ditebak, sama dengan diriku kaan...kaaannn #nuduh, ahaha

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^