Dua Puluh Lima Kali Dua

Hari ini tanggal 25, 25 Januari 2013 tepatnya. Dan hari  ini juga saya tepat berumur 25 tahun menurut kalender matahari, yang artinya lebih tua lagi kalo pake kalender bulan. Kok berasa masih 22 taun aja yaakk,wkwkk *gak sadar diri. Saya baru inget setelah baca sms dari adek yang ngucapin selamat hari lahir, haha.. Dan sudah bisa dipastikan kalo Abi juga ga inget, karena kita emang bukan pasangan yang selalu inget hari lahir, trus ngasi surprise sambil bawa kado dan bunga, trus dinner romantis di restoran mahal. Sama sekali bukaan *walo ngarep juga sih kadangan >.<. Karena emang kebiasaan di keluarga besar saya yang gak pernah ato jaraaanggg  banget ngucapin ultah, apalagi merayakannya. Kata bapak, "gak penting." Jadinya terbawa deh sampe sekarang. Bukan sesuatu yang mesti dirayakan, kalo disyukuri sih boleh aja ya, Alhamdulillah kita masih dikasi usia sampe detik ini. Tapi mestinya sih kita *baca: saya* bikin evaluasi diri, apa-apa aja yang udah bisa saya berikan ke orang lain, apa-apa aja yang sudah berhasil saya capai. Trus abis itu bikin target deh. Mestinya...hehe.

Di usia 25 taun ini saya sarapan pake makaroni skotel ala happycall. Bikinnya sih kemaren, buat nyambut Abi yang baru dateng gitu critanya. Lupa *ato pura-pura gak inget* kalo Abi gak suka makanan yang eneg-eneg macam ini. Pokoknya segala yang berbau keju, susu, ato sosis. Ya udah deh, saya abisin. Jangan salahin Umi kalo abis ini nambah beberapa kilo ya Bi, kan daripada mubazir, mengingat kalori makaroni skotel yang supertinggi *nyengir iseng.

Di tanggal 25 ini pula saya belum nyelesein kerjaan kantor saya yang Surat Tugasnya udah selese dari kapan hari. Itu artinya, mari kita kembali bekerja, :D


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^