Panen Kangkung

Setelah sekitar satu bulan, akhirnya untuk pertama kalinya saya menikmati panen pertama saya. Apakah tanaman yang udah bisa panen dalam waktu secepat itu? kangkung! ^^
Sebenernya kangkungnya masih abg, tapi daun yang bagian bawah udah mulai menguning, jadi khawatir ntar keburu tua. Jadi deh dibabat semua si kangkung,hehe.. Itung-itung sekalian diprunning biar muncul tunas dari ketiak daunnya. Setelah jadi tumis kangkung, cuma jadi semangkok kecil. Kayaknya perlu nyemai kangkung lagi nih, :p
Fotonya menyusul, sementara ini saya ngasih perbandingan kangkung yang cepet dan telat repotting aja ya..

ini yang telat repotting, masih kecil banget di usia tiga minggunya

 ini yang segera direpotting, di usia yang sama tapi lebih subuuurr ^^

 abis dibabat

 siap ditumis ^^

oseng-oseng kangkung, nyammm... :D


Oia, udah panen bayem juga. Tapi karna pohonnya cuma dikit jadinya cuma bisa dibikin kripik
Bayem yang udah gundul

1 komentar:

  januaresty

29 November 2011 10.18

Nilaaa...
Akumah bayammalah gak diurus padahal banyaaaak
kayaknya kalo aku bukan gardening yaaa merekamuncul sendiri hihihih
cemungudh kakaak :P

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^