Roti Gulung

Ini bekal sarapan saya, imut juga digulung gitu rotinya. Isinya selai coklat-kacang (yang katanya adek ipar enak banget,hehe...)
Makan siangnya saya bikin nasi goreng-teri-cabe-ijo. Jadi critanya kemarin malam saya bikin teri cabe ijo, jadi kepikiran ide buat bikin nasgor pake bumbunya itu. Walopun judulnya ada cabenya, tapi gak pedes sama sekali. Tambahan telur dadar.

1 komentar:

  Ririsuchan

21 Januari 2011 16.43

hoihh..
kawaii..
^^

mau~

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^