Edisi Tuban (Lagi)

/Jadi makin merasa blog catatan kuliner saya ini lebih mirip catatan harian, :p/

Jumat malam (banget), jam setengah 12-an, kami menuju Tuban. Menikmati kembang api-yang-tak-sebanyak-di-Jakarta di bus patas. Sampai Tuban udah jam 10 pagi. Lapar sangat, tapi mata sudah tak kuasa, minta dipejamkan. Sukseslah kami tepar sampai jam setengah 2 siang. Ish..ish..
Karna bingung makan apa, fastfood jadi pilihan kami. Qui*ck Chick*en namanya. Baru pertama sih kesini. Untuk ukuran makanan fastfood, termasuk lumayan murah lho harganya. Menunya pun lumayan bervariasi. Gak hanya ayam goreng dan burger, tapi juga ada mie goreng, nasi goreng dan steak ayam. Saya nyoba yang steak ayam, yaa..gak terlalu mengecewakan, walo agak datar rasanya. Nyari-nyari garem sama lada gak ketemu je..

Bukan hasil jepretan saya ini, tapi nyari dari om gugel. Tapi penampakannya ya gini, steak ayam plus kentang goreng-buncis-wortel plus nasi plus softdrink. Kami makan berdua cuma habis 18 ribu-an. Lah, malah promosi, hehe..
Abis jalan-jalan di swalayan, mampir makan mie ayam. Kata suami, ini yang paling lumayan karna mie nya enak. Saya cobain emang iya, rasa mienya lebih enak. Semangkok berdua euy! Bukan karna romantis tapi karna saya pasti gak abis kalo makan sendiri. Jadi ngrusuhin suami makan, hihi..

Jauh-jauh ke Tuban buat makan mie ayam,haha...

Gambar ambil dari sini dan sini

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^