Anak Siapa Ini? Anak Ummi Sama Abi Dongg

Kalo ada yang bilang buah jatuh tak jauh dari pohonnya, benul banget. Mungkin emang karena yang diliat sehari-hari sama sang anak ya kayak begono, mangkanya trus dicontek daaan thisss isss iiiit, anak yang sifat sikapnya mirip kayak enyak babenya *berasa jadi koki cantik acara tipi,ihihik*

A: Mau gosip dikit ah, 
B: Laahhh..gosip dosa loh, hayo loh
A: Kan ga nyebut nama *ngeles wajib dong ya*
B: Hmm...ya udah kalo gitu, gimana critanya? *cengar cengir penasaran*
Abaikan percakapan imajiner di atas, itu percakapan antara saya dan saya, :p

Jadi, tadi pas di kamar mandi saya crita criti sama junior di kantor *Arggghh..tidaaak..junior saya makin banyak, yang itu artinya saya makin tuwir, gelar pegawe termuda di kantor terenggut sudah*, critalah dia tentang si A yang orang baru di bidang dia, bla..bla..bla... Trus saya jawab bla, trus ditanggepin bla..bla...bla...bla..... Saya nyambung lagi dengan bla.. dan disamber dengan bla..bla..blaaaa... Intinya, ternyata ni anak sukaaaaa banget crita. Trus jadi keingetan sesuatu, triiiriiiingggg!! Ni anak mirip siapa ya. Ya ampuunn..ternyata mirip banget sama bapaknya, yang juga pegawe di kantor ini, yang juga senennnggg banget crita. Like father like daughter. Podho plek.

Nah, kalo dilihat-lihat, hampir semuanya kayak gitu kok. Anak membawa sedikit atau banyak sifat dari ortunya. Kayak saya. Saya ini orangnya panikan, perencana sejati dan pengkritik pedas *buka aib. Sifat pertama dan kedua ternyata saya warisin dari Ibu. Kalo udah mepet gitu saya bisa paniiikkk banget plus ngomel2, kebalikannya misua yang anteng adem ayem. Tapi emang hasilnya juga beda, saya yang ngerjainnya cepet2 bisa selese ontem, suami yang kalem ya jatohnya telat,wkwkwk... Oia, satu lagi yang saya warisin dari Ibu, seriiingg banget tangannya ketujes, kebeset, ato keiris piso ato benda-benda lainnya pas masak. Ibu tu ya, bersihin ikan aja pasti tangannya jadi luka-luka, saya juga gitu. Makanya, kalo beli ikan, wajib hukumnya minta dibersihin langsung sama penjualnya. Kalo engga, tu ikan bakal ngejogrok lama di kulkas karna saya udah ilfil duluan mau megangnya.

A: Tuuu kaan...
B: Apaan? *clingak clinguk
A: Yang dibahas ngalor ngidul, dari anak sampe ikan.
B: Eh, iya ya *garukgaruk kepala Mbak Nara

Nah, intinya, lihat ke diri sendiri, sifat negatif apa yang perlu diperbaiki. Kalo gak buru-buru dibenerin, bisa-bisa di copas sama anak nanti, :D

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^