Nila Makan Nila

Sedang mencoba membiasakan makan ikan setiap hari, mengurangi ayam, daging, dan produk olahannya (sosis, nugget, etc). Taraa...ini sarapan dan makan siang hari ini..


Sarapan hari ini: roti bakar pisang coklat plus buah pear. Pisangnya digoreng sama sedikit mentega. Sebelumnya dipenyet-penyet dulu tu pisang, biar agak pipih. Rotinya digoreng, pas masih di penggorengan dikasih pisang sama coklat cair, pake susu coklat ato meses juga bisa. Trus digulung deh. Jenis pisang sangat mempengaruhi rasa. Hmm.. mungkin yang paling enak pisang raja.


Buat makan siangnya, ada tumis bayam saos tiram, ikan nila bumbu manis, sama markisa. Gak berwarna-warni kali ini. Ikannya udah beli yang digoreng, trus saya bumbuin lagi. Mmm..terus terang, saya belum bisa bersihin ikan. Katanya sih ntar mau diajarin suami, tapi kapan ya.. Belum lagi gorengnya, nyiprat minyaknya trus lengket. Alesaannn aja, :P

1 komentar:

  noona

10 Februari 2011 08.40

tips menggoreng ikan biar nggak hancur (katanya) jangan dibalik kalo belum kering (belum pernah berhasil juga, kalo urusan goreng ikan langsung panggil suami :haha)

cara gulung roti diatas penggorengan gmn nee?

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^