Kuliner Tuban

Yep, Tuban adalah tempat dimana suami saya menetap. Berapa kali ya, ke Tuban..2 kali kayaknya.
Kunjungan pertama, diajak suami makan gado-gado BCA. Mangkalnya si Bapak di depan ATM BCA gitu, This is the best gado-gado yang pernah saya makan. Porsinya buanyak, tapi saya abis, hahaha... Suami sampe heran, " Bukannya adek makannya dikit ya?". Saya nyengir doang, :D


Kunjungan kedua, diajak sarapan bubur ayam yang buanyak banget pembelinya. Ngantrinya lumayan. Kemungkinan pertama, masih jarang penjual bubur di Tuban, makanya banyak yang beli. Kemungkinan kedua, rasanya emang mantab. Dan, dua-duanya bener, terutama yang kemungkinan kedua. Sooo deliciouuuss..

Pekan ini insyaAllah mau Tuban lagi, suami mau ngajak nyicip kuliner apaaa yaa... /ngarep/

1 komentar:

  Mugiwara Luffy

10 Agustus 2015 10.07

terima kasih gan untuk info kulinernya bisa jadi referensi buat ane untuk tempat kunjungan wisata kuliner ane sama teman" ane hehehe
semoga situs webnya semakin berkembang lagi

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ^^